Review dan swatches LIPCREAM SALSA COSMETIC || LIPCREAM DIBAWAH 20RB


Hello, everyone . Kali ini gw akan review dan swatches LIPCREAM Termurah . Jujur aku beli ini dengan harga 16rban . Kualitass nya mantull harga bikin ga bolong kantong .


Ini dia swatchesnya .

Ini hasill di tangan 
01 ( INNOCENT LADY )

Ini hasill di bibir

Warna nya lebihh ke nude dan ga nyangka bisa cocok bangett ini buat wajah yang tone nya sawo matang . Bersyukurnya ini lipcream matte dan nutup bangett bibir gw yang kehitaman ini .  

02 ( BABY FLAMINGO )

Ini hasil di bibir

Warna no.02 hampir mirip dengan 01 . Shade 02 lebihh ke peach ( ke-orange) . Lipcream ini ada wangi nya seperti kue yang manis gtu 😁😁 . Semua shade wangi nya sama .


03 ( PINK CHAMPAGNE )

Ini hasil di bibir

Warnanya merah sedikit ke pink . Hasilnya luar biasaahhh bangett tektur nya sedikit cair tapi hasil matte guys dan medium coverage .

04 ( ANGEL CRUSH )

Ini hasill di bibir

Hasilnya pink bangettt pas di bibir ga terlalu pink . Kagett bangett asli dahhh dan coverage nya medium .


05 ( CHERRY BOMB )



Ini hasil di bibir

Shade ini finish nya merah sedikit ke orange guys . Jujur aku paling suka shade yang ini . Terlihat seperti galak tapi sexy 😁


06 ( PASSIONATE RED )


Ini hasil di bibir

Warnanya benar-benar merahh bangett . Tekstur dari lipcream ini sangat - sangat ringan .
Sekian dulu hasil review and swatches dari gw . Jangan lupa di comment dan follow aku di ig juga 


https://www.instagram.com/waly_lee/

Review by Youtube

https://m.youtube.com/watch?v=PUtABPpdtu8&t=3s


Thank you . Byeee....












Comments

Post a Comment

Popular Posts