Manfaat Green Tea Pada Masker Wajah

Hello, everyone kali ini aku akan bahas"Manfaat Green Tea Pada Masker Wajah" . Perlu di ketahui green tea bukan hanya bisa di jadikan racikan minuman yang enak dan bermanfaat untuk tubuh tapi bisa juga untuk kecantikan . .


Green tea mengandung vitamin B, Asam Amino, Antioksidan, Magnesium, Asam Folat, dan Potasium yang bermanfaat untuk kecantikan wajah .
Manfaatnya apaan aja sih ?? Nihh dia...
1. Mencerahakan Kulit Yang Kusam Dan Gelap
2. Memudarkan Flek Hitam
3. Meredakan Jerawat
4. Melembabkan Kulit Wajah
5. Menghilangkan Bruntusan
6. Meratakan Warna Kulit

Tuhh kan banyak manfaatnya buat kulit wajah . Nihh aku punya recomendasi produknya apaan aja

Ever White Green Tea
Rp. 96.000

Emina Face Mask
Rp.26.500

Wardah Nature Daily
Rp. 17.000


Nah.... Itu dia recomendasi dari aku . Thanks for reading and don't forget follow my ig @waly_lee . Next see you . Bye .....

Comments

  1. Green tea bagus bgt untuk bikin kulit jadi calming loh. Untuk ngontrol minyak juga

    ReplyDelete
  2. Masker green tea emang enak-enak eh di wajah. Aku pun suka.

    ReplyDelete
  3. Aku suka wangi masker green tea. Rasanya menenangkan banget apalagi bagus juga ya buat kulit.

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka green tea menenangkan aromanya enak banget

    ReplyDelete
  5. Masker greentea ini bisa meredakan jerawat .

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts