Review micellar cleansing water OVALE || OVALE MICELLAR WATER

Hello everyone...... Di blog kali ini aku review produk micellar water yang harga nya sangatttt.... Sangattt... Terjangkau tapi hasil sangat memuaskan pula . Kali ini produk yang aku review dari brand OVALE . Pasti udah pada tau kan brand ovale naahhhh... Si ovale ini mengeluarkan micellar water dengan 2 jenis yaitu :

1. Micellar Water Brigthening


Ini warnanya pink dan di micellar water ini mampu menghapus all makeup di wajah dan aku udahh coba produk ini mudah bangett buat ngebersihin yang waterproof juga lohh... Ovale micellar water juga mengeklaim FRAGRANCE FREE dan ALCOHOL FREE lohh... Canggih kan micellar water ovale . Ini digunakan untuk wajah normal dan kering kawan . Okehh....

Nahh.... Buat yang kulit nya oily dan berjerawat jangan khawatir si micellar water ovale ini ada juga buat kawan-kawan yang kulit nya oily dan berjerawat .

2. Micellar Water Brightening for Acne Skin


Buat kawan-kawan yang acne skin dan oily bisa nihh pake yang ini . Selain itu bisa mencerahkan wajah juga lohh karna ada kandungan brightening nya kawan . Sama-sama FRAGRANCE FREE dan ALCOHOL FREE loh...

Nah... Kedua micellar water ini ada wangi nya loh yang ngebuat kita berasa fress gtu. Pokonya wangi nya ga lebayy gtu dah... Dan micellar water ini ada 100ml dan ada juga yang 200ml . Buat yang mau coba bisa beli ukuran kecil nya dulu dehh .Cocok bangett buat yang cari micellar water harga terjangkau hasil memuaskan .
Cukup sekian nihh Review dari aku semoga bermanfaat . Jangan lupa klik like, share dan comment yya 🙏🙏 . 

Comments

Post a Comment

Popular Posts