Manfaat Lemon Pada Masker Wajah

Hello, Everyone.... Kali ini aku akan bahas manfaat lemon pada wajah . Lemon selain untuk jus atau untuk penyedap makanan lemon bisa untuk masker wajah . Biasa nya masker lemon ini cocok untuk yang kulitnya berminyak dan berjerawat .



Ada banyak nutrisi yang di temkan pada lemon ada Magnesium, Zat Besi, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Potasium, dan niasin .
Nah... Banyak kan nutrisi nya kalo di jadiin masker manfaat nya juga banyak nihh .

MANFAAT MASKER LEMON
1. Mengatasi atau Meredakan Jerawat
2. Mengangkat Minyak Berlebih
3. Mengatasi Komedo
4. Meremajakan Kulit
5. Mengecilkan Pori-Pori
6. Mencerahkan Kulit Wajah
7. Mengatasi penuaan dini

Masker ini juga bisa dibuat dirumah alias racikan sendiri . Nihh aku kasihh resepnya .

1. Lemon Dan Madu
Pertama siapin dulu 2 sendok makan perasan lemon taro diwadah kecil atau mangkok dan tambahkan madu 1 sendok makan aduk sampe rata . Setelah tercampur rata aplikasikan ke wajah dan diamkan selama 15-20 menit . Lakukan masker 2x dalam 1 minggu yya .

2. Lemon Dan Ampas Teh
Pertama peras 1 lemon taro diwadah kecil atau mangkok, siapkan 1 ampas teh sedikit hancurkan lalu campur dengan lemon aduk rata dan aplikasikan ke wajah . Tunggu sampai 15-20 menit . Sebelum mencuci wajah jangan lupa gosok-gosokan wajah seperti arah jarum jam atau melingkar pelan-pelan aja usahakan beri waktu 5 menit untuk step ini . Stelah itu baru cuci wajah nya .

Nah... Cukup segini dulu yya . Smoga bermanfaat dan jangan lupa like blog ini kalo temen-temen melakunkan cara ini jangan lupa tag ig aku @waly_lee yya . Next see you . Byeee....

Comments

Post a Comment

Popular Posts