Review TONER PURE HEALS BY NATURE VILLAGE

Hello... Everyone !!!!
Di review kali ini gw akan bahas toner kesayang gw . Nihh toner canggih bangett... So... Sedikit cerita beberapa bulan lalu wajah gw penuhh masalah :
1. Kening gw bruntusan
2. Pipi jerawatan 1-3 jerawat
3. Dagu dan hidung kering sampe ngeklopet
Gw udah coba beberapa toner ga cocok malah ga mengurangi bruntusan dan jerawar gw apalagii ke kulit kering gw ga sema sekali ngurangin . Dan akhirnya gw putusin beli nihh toner yang harapan gw bakal ampuhh nyembuhin masalah wajah gw . Alhamdulillah masalah wajah gw yg gw sebutin di atas tuhh dengan beberapa hari berkurang dan akhirnyaa hilang .

Nihh... Gambar toner nya bagi yang penasaran . Aku akan jelasin manfaat nya apa aja :
1. Mengurangi brutusan
2. Memulihkan wajah agar terlihat lebih sehat, segar dan cerah secara merata
3. Meredakan jerawat
4. Menghilangkan bekas jerawat
5. Melembabkan wajah
Yappsss... Kalo diliat dari manfaat nya cocok bgtt nihh buat temen-temen yang wajahnya lagi bermasalah atau kering bisa kaya aku dengan tipe kulit kombinasi aku dan masalah yg aku sebutin alhamdulillah cocok . Smoga buat yg baca ini cocok juga yya . Amin .
Sekian dari akuu.... Byeee...

Comments

Popular Posts