Review Masker DEAD SEA MASK (PINKLAB.CO)

Hello, temen" online ku . Di review kali ini aku mau kenalin dulu nihh masker terbaru yang baru banget aku coba dan langsung sukkkaaa bangett . Sebenernya, punya masker ini udah agak lama . Sekitar 1 atau 2 bulan yang lalu truss keinget kalo punya masker pake cup tapi belom pernah di cobain akhirnya di cobain dehh sekarang . Nama msker nya "DEAD SEA MASK"

Ini tampilan dus nya yya guys

Masker ini mengeklaim :
1. Melawan semua jerawat dan komedo
2. Mengurangi garis-garis dan kerutan
3. Menimalkan/mengecilkan pori-pori dan meratakan warna kulit
4.  Di buat dengan bahan alami dan dapat digunakan untuk wajah dan tubuh

Dari klaim di atas semua nya yappsss bener-bener sesuai di wajah aku . Wajah aku berasa lebih cerah, sehat, pori-pori pun sedikit mengecil . Jujur pas awal ngeply produk ke wajah tuhh berasa biasa aja pas makin lama mau kering berasa kaya di tarik" gitu kalo menurut aku ini efek mengencangkan wajah nya . Dan di bagian dagu sempet agak kasar karna seharian aku ga cuci muka dan ga ngapus makeup stelah maskeran kasar yang ada di dagu langsung ilang . Jujur ini tuhh masker canggih bgtt menurut aku dan kalo ini masker di gunain ke badan aku belom berexperiment sihh pasti hasilnya bagusss juga . Udahh ga usah di raguin lagii nihh masker emang baguss bangett...



Comments

Post a Comment

Popular Posts