Review PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST || KEMASAN LAMA DAN BARU

Hello everyone.... Kali ini aku mau review sebuah produk dari pixy membedakan kemasan lama dengan kemasan baru . Nama produknya adalah "PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST" .


Namanya sama tapi ada sedikit perbedaan. Aku akan bahas yang lama dulu yaaa...
Kemasan Lama :


1. Warnanya lebihh tua
2. Mengandung greentea jepang, vitamin E, aloevera, dan water based formula
3. Menjaga tampilan makeup hingga 8 jam
4. Ga ada tulisan 0% alcohol

Kemasan Baru :


1. Warnanya lebih muda
2. Sama mengandung greentea jepang, vitamin E dan water based formula ga ada tulisan aloevera nya cuma ada tulisan hydra active
3. Menjaga tampilan makeup hingga 10 jam
4. Ada tulisan 0% alcohol

Nah.... Pertama kali aku coba yang kemasan baru it's okeyy baguss beneran makeup tahan lama di wajah ku walaupun ga pas sampe 10 jam sih . Dan ada wangi kaya bunga plus rasa nya seger bangett... Lebih seger dari pada yang lama . So.... Sejauh ini okeh" aja di aku buat kunci makeup alias setting spray gini . Harganya jangan di tanya lagii murah meriah syeeekaaaliii tapi ga murahan hasil nya okehh buat pemula kaya akuhh . Aku beli kedua setting spray ini di toko kosmetik namanya BEAU kalo di kota temen" ada cuss langsung samperin banyak promo nya tuhh (jadi curhat) . Aku sempet cari di blajaan online belom ada tapi smoga cepet" ada juga yya di online . Aminnn.....
Cukup sampe disini yya review aku jangan lupa baca blog yang lainnya . Smoga bermanfaat . See youu..... 

Comments

Popular Posts